warkop tempat berkumpulnya semua kalangan

                               
hey agan selamat sore, kali in sya akan membahas tentang warkop.
Warung kopi adalah warung yang sering dikunjungi oleh masyarakat berbagai latar belakang, sosial budaya  untuk berkumpul, diskusi, ngobrol santai, dialog warga, opini masyarakat berbagai macam latar belakang, wawancara, minum bersama untuk mendapatkan suatu informasi bermanfaat yang didapatkan.


Warung kopi juga tempat sebagai bentuk komunikasi efektif  untuk berdialog, diskusi, wawacara, observasi penelitian, warung kopi tempat apresiasi suatu pendapat umum masyarakat yang dilontarkan kehidupan sehari-hari dan bahkan juga dipakai ajang diskusi, dialog masyarakat Indonesia.





Warlop bukan halnya sekedar nongkrong, bengong, ngobrol sana-sini melainkan juga sebagai tempat bertemunya warga berbagai lintas budaya,berbagai macam latar belakang yang dimiliki oleh masyarakat. Warung kopi memiliki sebuah riset penelitian cukup besar, manfaatnya banyak, dan bisa dibuat kajian halnya kategori dalam ilmu komunikasi. Memang warung kopi banyak sekali noisenya dalam halnya berkomunikasi akan tetapi manfaatnya banyak dan apalagi dibuat riset penelitian tentang halnya komunikasi efektif dan komunikasi lintas budaya sangat banyak serta perlu kajian mendalam.



Hasil riset penelitian dan penemuan baru ilmiah yang penulis melihat menunjukkan bahwa warung kopi sebagai bentuk komunikasi efektif dan komunikasi lintas budaya masyarakat indonesia untuk sebagai tempat/ wadah dialog, diskusi, obrolan sehari-hari masyarakat dan juga tempat menyalurkan apresiasi pendapat umum yang dilontarkan oleh masyarakat indonesia serta juga sebagai tempat bertemunya sosial budaya dan berbagai macam latar belakang yang dimiliki oleh masyarakat indonesia.
jadi warkop itu tempat nongkrong semua kalangan gan, ane aja kalau mau ngumpul ama teman'' pasti di warkop yassiwajori di kota sengkang kabupaten wajo provinsi sulawesi selatan.
ane juga dapat berukar pikiran sama orang yang lebih tua di warkop

5 Responses to "warkop tempat berkumpulnya semua kalangan"

  1. klo ane sering banget ke warkop, soalnya suasana yang seru dan buat ane lebih fokus dalam membuat artikel yang di post di blog ane.

    ReplyDelete
  2. makasih kunjunganya ya gan.betul skli gan

    ReplyDelete
  3. jadi pengin ikutan workshop, hehe

    ReplyDelete

wdcfawqafwef

PR checker by smallseotools