hal menarik tentang cewek tembem


Pembukaan

Halo gan ketemu lagi ama ane, semoga kagak bosen ye . 
Daripada bahas artikel jomblo mulu  mendingan bahas cewek gan.
Trit ini ane buat karena terinspirasi dari cewek ane yang tembem dan ternyata punya cewek tembem itu lebih enak dibandingkan cewek tirus. 
Cewek yang udah punya dasar pipi tembem, mau kurus pun tetep aja mukanya tembem karena ya udah dari sononya. 
Tapi justru para cewek tembem ini punya kecantikan lebih yang nggak dimiliki sama cewek berpipi tirus lho. Mereka punya nilai plus gan, jadi jangan sia-siakan agan yang punya cewek tembem hehe. 
Inget ya gan, pipi doank, bukan bahas kemana-mana apalagi disangkutin ke cewek gendut. 
Ya udah, mau tau apa aja kelebihan mereka, yuk cekidot 

Cewek Tembem

1. Imut Nan Menggemaskan

Nggak bisa dipungkiri lagi, cewek berpipi tembem memiliki wajah yang imut dan juga menggemaskan gan. Liat aja tuh pipinya bulet-bulet, unyu gan kayak dorami 
Buat ane, wajah imut itu bikin ane pingin cubitin dan juga bisa meredam emosi kalo pas lagi sebel ama doi. 

2. Kalo Senyum Ada Bakpao di Pipi

Coba gan ente liat cewek tembem kalo lagi senyum apa ketawa, pasti ada bulet-bulet nonjol di pipinya. Ane bilang tuh kayak bakpao gan, lucu banget haha 
Satu lagi kelebihan yang gak dimiliki cewek berpipi tirus nih. 

3. Ngangenin Gan

Cewek tembem itu ngangenin gan, kangen pengen cubitin pipinya. 
Ya selain kangen pengen cubitin pipinya, kangen sama imut mukanya yang bikin hati tentram.

4. Awet Muda

Secara tidak langsung, bentuk pipi dan wajah yang bulat membuat mereka terlihat lebih awet muda karena wajah mereka terlihat seperti bukan pada wanita seusianya hehe 
Gampangnya, mereka itu "baby face" gan.

5. Kalo Ngambek Jadi Lucu

Nah ini gan yang unik dari mereka yang berpipi tembem, mereka kalo ngambek dengan bibir sedikit manyun dan wajah keselnya justru malah terlihat lucu dan imut gan, jauh dari kesan serem apalagi kayak nenek-nenek. 
Rasanya jadi kagak tega buat marah ama doi terus akhirnya adem deh suasananya. 

6. Mereka Limited

Menurut ane, cewek berpipi tembem itu terbatas gan, jarang ditemuin. Sekalinya ada udah punya gandengan. 
Hampir setiap kali ane jalan dimanapun, nemuin cewek tembem itu lebih susah dibanding nemuin cewek tirus. Jangan samakan cewek pipi tembem sama cewek gendut lho gan, tembem itu pipinya kalo gendut mah semuanya tembem. 

7. Ada Cantik yang Tersembunyi

Memang cantik itu relatif dan susah untuk disamaratakan karena setiap orang memiliki penilaian cantik yang berbeda-beda. Tetapi dibalik pipinya yang bulet, tersimpan wajah yang tidak kalah mempesona dengan wanita berpipi tirus lho. Mereka memiliki kecantikan yang berbeda gan.

Penutup

Itu tadi gan kelebihan yang dimiliki cewek berpipi tembem. Jadi buat sista-sista yang pipinya tembem, jangan minder dulu karena kalian juga memiliki kelebihan yang nggak dimiliki sama cewek berpipi tirus.
Berbanggalah atas apa yang sudah kita miliki, jangan melihat orang lain terus ya.and agan'' yang udah punya pacar tembem ente udah beruntung, dan yang jomblo jgan lupa bersabar nnti ente pasti ketemu kok sama kekasih hati yang udah lama nyasar di hati orang lain wkwkwkwkw...

3 Responses to "hal menarik tentang cewek tembem"

  1. yap betul toh sob
    ane pernah ngerasain pacaran sama cewek yg pipinya tembem
    tapi hubungan saya g bertahan lama sob hanya r tahun saja
    skrang doi dah merit
    saya belom
    ngenes ya sob

    ReplyDelete
  2. Pipi vany kok dibicarain sih,,, ��

    ReplyDelete

wdcfawqafwef

PR checker by smallseotools